Cara termudah cari rental alat dengan fitur Pencarian Trek

March 14, 2023

Mungkin kamu pernah punya pengalaman cari rental alat dan ... tidak mudah, bukan? Kamu habiskan waktu berjam-jam, bahkan berhari-hari melakukan pencarian di Google dan menelepon beberapa vendor, hanya untuk mendapatkan bahwa tidak satu pun kontak yang kamu hubungi bisa menawarkan jasa rental sesuai dengan kebutuhan proyek yang kamu punya. Bayangkan jika proses pencarian rental alat semudah ... masukkan deskripsi alat yang kamu cari, dan — bum! — penawaran yang kamu butuhkan datang di depan mata!

Hal itulah yang memotivasi kami dalam mengembangkan fitur terbaru kami: Pencarian. Fitur Pencarian Trek memungkinkan kamu untuk mencari rental alat yang kamu butuhkan dengan sekedar mengetik jenis alat atau merk dan model dari alat yang kamu cari. Mesin pencari Trek kemudian akan menelusuri koleksi inventori alat yang Trek kelola dan memunculkan hasil pencarian yang relevan dengan kata kunci yang dimasukkan oleh pengguna. Fitur Pencarian juga memfasilitasi kamu untuk menyaring hasil pencarian berdasarkan kategori alat yang mau kamu tampilkan.

Coba fiturnya sekarang! Jika kamu punya kritik atau saran, jangan ragu untuk sampaikan kepada kami melalui email di info@trek.id. Selamat rental!