Trek untuk Pemilik Alat

January 30, 2020

Selain menawarkan jasa sewa alat konstruksi kepada kontraktor, Trek juga membawa inovasi baru di bidang kepemilikan alat yang sebelumnya tidak ada di pasaran. Setiap pemilik alat⁠—excavator, dozer, atau aerial work platform⁠—tentunya tidak mau melihat alatnya menganggur lama. Sementara itu, tidak mudah untuk selalu mendapatkan pelanggan di setiap saatnya. Melalui program Mitra Penyedia Alat Trek, Trek mengelola dan memonetisasi alat milik Mitra sehingga pemilik alat tidak perlu khawatir alatnya nganggur lagi. Skema kerja sama ini tidak berbiaya sama sekali; Trek hanya menghasilkan uang ketika pemilik menghasilkan uang.

Hal ini tentu saja didambakan oleh banyak pemilik karena banyak di antara pemilik alat berat di Indonesia tidak memiliki tim sales dan marketing sendiri. Berat buat mereka untuk terus menerus mendapatkan pelanggan baru supaya alat miliknya selalu bekerja. Dengan Trek, semua itu terjawab karena basis pelanggan Trek yang luas tidak henti-hentinya mengirim permintaan kebutuhan sewa alat setiap harinya. Ditambah lagi, pemilik alat memiliki kontrol penuh atas setiap proyek yang mau dikerjakan oleh unit alat miliknya.

Tidak hanya itu, Mitra juga bisa mengakses produk teknologi Dashboard dan App dari Trek yang membantu pemilik alat untuk mengelola inventori, dokumen, penawaran, dan proyek yang sedang berjalan.

Program Mitra Penyedia Alat Trek ini juga cocok untuk setiap kontraktor yang memiliki aset alat berat atau alat konstruksi lainnya. Setiap alat yang sedang nganggur bisa direntalkan melalui platform Trek semudah klik di Dashboard atau App milik Trek.

Tunggu apa lagi? Daftar menjadi Mitra Penyedia di Trek sekarang juga.